Viral

1000+ Gombalan Bikin Baper Ketika PDKT (Pantun, Bucin, dll)

Kebanyakan dari gombalan bikin baper digunakan sebagai salah satu trik untuk merayu pasangan. Bahkan hingga menjadikan hati pasangan berbunga-bunga. Sebenarnya ada berbagai gugusan gombalan yang mampu Kau berikan kepada pasangan.

Nir mampu dipungkiri, bahwa menawarkan gombalan kepada wanita atau pria terkadang terbawa perasaan atau acapkali di sebut baper. Dari perasaan baper inilah yang memunculkan rasa cinta. Untuk mampu memunculkan ilham gombalan yang lucu dan tidak basi, simak ulasan dibawah ini.

Secara tidak eksklusif menawarkan gombalan PDKT ini juga mampu dijadikan sebagai salah satu cara untuk meyakinkan calon pasangan supaya lebih yakin dengan cinta yang yang diberikan-nya.

Gugusan Bikin Baper Ketika PDKT dan Pacaran, Bikin Klepek-klepek!

  • 1. Gombalan Untuk Masa PDKT

Gombalan-Untuk-Masa-PDKT
Untuk Kau yang sedang dalam masa PDKT, tentunya berada dalam moment yang dipenuhi dengan cinta dan bersemangat untuk mengejar cintan gebetan bukan? Kalau iya, maka mampu menawarkan gombalan bikin baper berikut sebagai bumbu-bumbu cinta, mirip berikut:

  • Meskipun BMKG menawarkan ramalan hujan, saya tidak peduli, karena adanya badai atau tsunami sekalipun saya tetap bertahan untuk menyayangimu.
  • Kalau Kau memegang bunga mawar sebanyak 7 di depan cermin, maka Kau adalah mawar yang ke-8 yang terindah di dunia ini.
  • Kau tahukan? Dalam satu tahun ada 12 bulan, sebulan ada 30 hari, seminggu ada 7 hari, 1 jam ada 60 detik. Tapi hanya Kamulah seorang yang ada di sepanjang hidupku.
  • Kalau saya menjadi wakil rakyat, absolut saya akan gagal deh. Gimana saya mampu mikirin rakyat kalau hati dan pikiranku hanyalah Kau yang saya pikirkan.
  • Coba deh Kau menutup mata satu detik saja. Bagaimana rasanya? Gelapkan? Begitulah rasanya kalau Kau tanpa saya.
  • Apabila langit memiliki pelangi untuk dibanggakan, maka saya memilikimu untuk mampu ku perjuangkan selamanya.
  • Setiap restoran pastinya mempunyai banyak menu yang dihidangkan kepada pembelinya. Namun tahukah Kau? Hanya ada satu menu yang paling saya suka yaitu menua bersamamu.
  • Hayo coba tebak, kopi apa yang rasanya sangat manis meski tanpa gula? Kopinang saya dengan bismillah.
  • Minyak apa yang membuatku tergila-gila? Minyaksikan Kau tersenyum.
  • Kau tahu enggak, apa persamaan Kau sama gula? Sama-sama manis, tapi lebih manisan Kau.
  • Di rumah Kau punya lem gak? Untuk ngelem hati kita supaya mampu bersatu.
  • Kau mau tahu bagaimana cara saya melihat masa depanku? Caranya cuma satu, yaitu melihat mata Kau dan disitu ada saya.
  • Kalau saya tanpamu, maka rasanya mirip ambulans tanpa uwiw uwiw uwiw, sepi dan tidak tepat.
  • Cintaku ke Kau ibarat mirip kecoa, karena nggak akan mungkin punah walaupun dimakan zaman.
  • Kehadiranmu mirip lempeng bumi, bergeser sedikit saja telah menggoncangkan hatiku.
  • Ada pepatah yang mengatakan bahwa 4 sehat 5 tepat. Akan tetapi saya tidak mencicipi kesempurnaan itu apabila Kau tidak menawarkan kasih sayangmu kepadaku.
  • Cintaku kepadamu itu mirip ibarat hutang berbunga. Awalnya kecil, tapi lama-lama gede juga.
  • Apa persamaan Kau dengan skripsi? Sama-sama sulit dimengerti, namun harus diperjuangkan demi mencapai masa depan.
  • Paras Kau memang rupawan, namun lebih rupawan lagi kalau duduk di depan Pak penghulu bersamaku.
  • Kau harus tahu bahwa di atas langit absolut masih ada langit lagi. Namun dibawah langit masih ada saya yang sangat ikhlas mencintaimu dan menunggumu sampai sekarang.
  • Saya bakal ikut lomba lari sampai keliling dunia asalkan Kau menjadi garis finish.
  • Kalau saya seorang kiper, maka saya ialah kiper terburuk di dunia. Kau tau kenapa? Karena saya telah membiarkan Kau membobol gawang berkali-kali karena cintamu.
  • Poly orang yang bilang bahwa nyasar itu rugi. Tapi saya tidak mencicipi itu karena cintaku menyasar di hati bidadari.
  • Semenjak pertama kali mengenalmu, saya selalu ingin belajar terus belajar agar menjadi yang terbaik untukmu.
  • Kalau disuruh pilih apel atau Anggur, maka saya lebih memilih Apel, karena lebih suka ngapelin Kau daripada nganggur in cewek secantik Kau.
  • Saya selalu berharap bahwa cinta kita mirip pelajaran sejarah, karena selalu dikenang hingga akhir hayat.
  • Kalau saya disuruh melupakanmu, langkah awal yang kulakukan pergi ke kelurahan untuk meminta surat keterangan tidak bisa.
  • Percaya nggak jika orang kurus itu setia, karena makan aja tidak pernah tambah, apalagi pasangan.
  • Lagu dimulai dari Do re mi, angka dimulai 1,2,3 dan cinta kita dimulai dari saya dan Kau.
  • Kalau Kau tidak percaya bahwa cintaku ikhlas seputih melati, maka saya rela merendam hatiku menggunakan So Klin pemutih.
  • Ternyata tidak hanya ada Garuda di dadaku, namun di dadaku juga ada Kau.
  • Saya menginginkan bahwa cinta kita tuh mirip bundar, karena tidak ada titik lainnya sampai maut memisahkan.
  • Tahu nggak saya tanpamu bagaikan motor tanpa roda, nggak mampu jalan.
  • Kau tuh mirip AC, sama-sama membuat hatiku sejuk.
  • Saya mampu minta tolong nggak? Tolong Kau jangan jalan-jalan terus di pikiranku. Mending duduk manis aja di hatiku.
  • Gimana saya mampu tidur nyenyak? Jika jam segini saja kau masih nongkrong di pikiranku.
  • Acapkali nafasku sesak, ternyata eh ternyata separuh nafasku ada di Kau.
  • Hai, kenalin Namaku Jaelani. Nama panjang ku Jaelani dulu siapa tau nyaman.

 

  • 2. Gombalan Menggunakan Embel-Embel “Apa Bedanya”

Gombalan-Menggunakan-Embel-Embel-Apa-Bedanya

Ketika menawarkan gombalan bikin baper terkadang banyak kata-kata yang dimunculkan demi mampu membuat lawan jenis senyum-senyum sendiri. Kalau Kau ingin menawarkan gombalan, tapi masih galau, cek gombln di bawah ini:

  • Apa bedanya Kau sama Bali? Jika Bali ialah tujuan wisata, tapi jika Kau tujuan dalam hidupku.
  • Apa bedanya Kau sama Borobudur? Borobudur itu Candi, jika Kau candu bagiku.
  • Apa bedanya Kau sama bendera? Pastinya beda banget lah, jika bendera berkibar di tiang, sedangkan Kau berkibar-kibar di hatiku.
  • Apa bedanya Kau sama nelayan? Jika nelayan tugasnya memancing ikan. Tapi jika Kau berhasil memancing perhatianku.
  • Apa bedanya Kau dengan Mangga Dua? Jika Mangga Dua ialah sentra perbelanjaan, sedangkan Kau ialah sentra perhatianku.
  • Apa bedanya Kau sama pizza? Pizza dibeli untuk dibagi-bagi, tapi jika Kau hanya untuk saya seorang diri.
  • Apa bedanya Kau sama Saturnus? Saturnus ialah cincin dari asterois, sedangkan Kau bakal dapat cincin dari saya.

 

  • 3. Kata Gombalan Mengandung Pertanyaan

Kata-Gombalan-Mengandung-Pertanyaan

Supaya gombalan tidak selalu monoton, maka Kau mampu mencoba membuat gombalan bikin baper dengan menawarkan pertanyaan juga. Bagaimana contohnya? Silahkan simak berikut:

  • Hei nama Kau Dewi ya? Iya dewinner of my heart.
  • Coba tebak Ikan apa yang bikin baper? Ya absolut ikan stop loving you.
  • Kos apa yang membuatku betah? Bikos I Love You.
  • Eh nama Kau Dea ya? Iya Deanswer to my pray maksudnya.
  • Coba tebak mie apa yang paling menyenangkan dari Indomie? Mielikin Kau dong pastinya.
  • Ternyata Kau pensil warna ya? Karena sudah mewarnai hari-hariku.
  • Kenapa sih Kau tuh kayak orang susah? Iya, orang susah dilupain maksudku.
  • Tau nggak sih? Jika Kau itu sama mirip barista? Jika barista mengaduk-ngaduk kopi susu, jika Kau berhasil mengaduk-aduk hatiku.
  • Absolut Kau orang Jawa ya? Jawaban dari doaku maksudnya.
  • Nama Kau rupawan ya? Tapi lebih rupawan lagi jika kita bikin satu KK.
  • Kau tahu nggak kenapa sandal jepit menjadi sumber ilham ku? Karena sandal jepit hanya ada 2 dan tidak ada orang ketiga.
  • Hayo tebak, apa bedanya Kau dengan 12.00 siang? 12.00 itu kesiangan, jika Kau ialah kesayangan.
  • Kau mau kenal Mama Papaku enggak? Besok saya ajak ke rumah ya, saya kenalin sebagai calon mantu Mama Papa saya.
  • Kau tahu nggak? Nasi uduk apa yang rasanya paling enak dan tiada duanya? Uduk bersanding denganmu di pelaminan.

 

  • 4. Gombalan Jurus Klepek-Klepek

Gombalan-Jurus-Klepek-Klepek
Meskipun gombalan bikin baper hanya sekedar kata-kata, namun sudah pertanda mampu menarik perhatian bagi orang lain yang mendengarnya. Supaya tidak menawarkan kesan yang monoton, Kau harus pandai dalam mencari kata-kata, mirip berikut:

  • Kalau harga BBM naik, saya sih setuju-setuju aja, asalkan Kau tetap murah senyum sama saya.
  • Saya rela kalau di penjara seumur hidup, asalkan pelanggarannya karena sudah mencintaimu.
  • Persoalan yang paling sulit saya hadapi yaitu, membuatmu mencintaiku. Tapi masih ada yang lebih sulit lagi, yaitu memaksa hatiku berhenti untuk mencintaimu.
  • Cara paling mudah yang acapkali kulakukan untuk membuatku bahagia yaitu memejamkan mata, kemudian mengingat senyum manismu.
  • Saya berusaha kerja keras, karena sadar bahwa menghalalkanmu tidak hanya dengan kata-kata cinta saja.
  • Saya kangen Kau, tapi jangan GR deh. Saya kangen nya sedikit aja loh, sedikit berlebihan maksudnya.

 

  • 5. Kata Gombalan Mengandung Pantun

Kata-Gombalan-Mengandung-Pantun
Menawarkan gombalan bikin baper dengan pantun sangat cocok supaya kalimat yang diucapan tidak menawarkan kesan yang basi dan biasa saja. Dijamin, gebetan atu pasangan bakal seneng, senyum-senyum sendiri deh. Ngak usah galau, berikut pantun gombalan yang menjadi andalan.

  • Rumah Joglo hanya ada di Jogja, jika Kau jomblo segera kabarin ya.
  • Jumat pagi beli pasta gigi, siang harinya berkacamata. Hey Selamat pagi Kau yang kucinta.
  • Makan nasi kucing dipangku, Hai good morning kesayanganku.
  • Jalan mundur nabrak tukang jamu. Saya tidak mampu tidur karena mengingat Kau.
  • Saya Perancis, Kau Belgia. Kau yang manis siap kubuat bahagia.
  • Nona Manis jualan jamu, jamu diminum rasa mengkudu. Walau kita jarang ketemu, tapi cintaku hanyalah untuk dirimu.
  • Makan soto di Kota Surabaya, ya jika Kau jomblo, boleh kenalan enggak ya?
  • Burung gagak, kura-kura dan penyu. Kau tahu enggak? Saya kangen Kau.
  • Olahraga biar tubuh sehat, tidak lupa sarapan dulu. Bangun pagi membakar semangat, jika terbayang senyum manismu.
  • Makan anggur di pohon randu, Aduh senyummu bikin saya rindu.
  • Beli buku yang tebal, kemudian beli paku. Ini serius bukan gombal, Kau mau nggak jadi pacarku?
  • Ikan hiu makan babi, I love you bertubi-tubi.
  • Jalan-jalan ke bareng Tania, cintaku tidak pernah hilang kalau Kau setia.
  • Ada penjahat beli bensin eceran, saya bosen jadi sahabat curhat, sekarang maunya pacaran.
  • Odong-odong nabrak tukang jamu, mau dong jadi kekasihmu.
  • Ke Jakarta naik pesawat, landingnya susah. Jika cinta sudah melekat, siang terbayang malamnya mimpi basah.
  • Pergi ke Surabaya pulangnya dimarahin Mama, saya berharap kita berdua punya rasa yang sama.
  • Makan nasi sepiring berdua di tanggal 3, bulan Januari. Jangan tanya kapan saudara termuda wisuda, cepet lamar sesudah skripsi.
  • Jalan Raya sudah rata, namun banyak kendaraan. Hai gadis rupawan cerita, bolehkah saya berkenalan?
  • Kembang gula di Perigi, sambil minum jamu. Kemanapun Kau pergi saya selalu merindukanmu.

 

Gombalan-Bucin
Untuk para anak belia yang lagi mabuk asmara, tidak lengkap rasanya kalau sehari tidak ngasih gombalan bikin baper. Untuk itu, Kau mampu kasih gombalan-gombalan ke pasangan atau gebetan setiap harinya. Ngak usah takut kehabisan kata-kata, berikut rekomendasinya.

  • Kenapa ya? Jika belajar menghafal lihatnya ke atas, karena jika merem eksklusif kebayang Kau.
  • Ketika PPKM dilarang keluar rumah, tapi Kau benar-benar tidak mampu keluar dari pikiranku.
  • Merindukanmu itu mirip balon hijau yang meledak, bikin hatiku kacau.
  • Semoga kita dijauhkan dari virus dan didekatkan dengan yang lebih serius.
  • Selamat Kau sudah menang penghargaan cerita terbaik semenjak memilikimu, hidupku menjadi lebih rupawan.
  • Kalau ada lampu, maka jangan cari lilin. Jika ada saya, jangan pernah cari yang lain.
  • Ini ialah hatiku, hati yang tidak pernah mengeluh dan terus mengagumimu.
  • Saya memang bukanlah insan yang tepat. Namun bersyukur karena mempunyai mu sudah melengkapi ketidaksempurnaanku.
  • Hal yang paling sulit dalam hidupku yaitu melupakanmu.
  • HP saja mampu menyimpan foto dan video sampai puluhan ribu, masa Kau nggak mampu sih nyimpen saya dihatimu?
  • Semua pada heboh membela negara, tapi saya tetap menjadi orang terdepan dan maju duluan untuk membela Kau.
  • Kalau mencintaimu mirip isi ulang air, mungkin saya adalah pengusaha paling sukses, karena tidak pernah kering.
  • Saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi superhero, tapi saya ingin menjadi superdad untuk anak-anak kita nantinya.
  • Kau mendekati kata tepat, tapi ada satu kekurangan, iya kurang saya di pelukanmu.
  • Saya boleh enggak ngikutin Kau? Karena pepatah bilang jika mimpi harus dikejar, meskipun harus ke negari China.
  • Kita tukeran tulang yuk, Kau jadi tulang rusukku dan saya jadi tulang punggungmu.
  • Kok Kau bolehin saya kangen terus sih? Saya takut overdosis loh ini.
  • Panda apa yang bikin gak bosen? Pandangin Kau setiap hari.
  • Walaupun tubuh Kau gendut, tapi masih muat kok masuk di hatiku.
  • Saya melihatmu tuh mirip di depan kamera, rasanya ingin senyum terus.
  • Jika bunga butuh air, motor butuh bensin, saya butuh Kau.
  • Ternyata manis Kau tuh kayak Susu Bendera ya, manisnya sampai tetes terakhir.
  • Saya ke Apotek dulu ya, mau beli obat rindu ku padamu.
  • Setiap saya melihatmu rasanya mirip ketika UN, bikin deg-degan terus.
  • Jika kehilangan HP rasanya bukan kepayang. Tapi kalau harus kehilangan Kau, mati rasanya.
  • Tunda lapar mampu makan Indomie, tapi hati menggelepar cintapun bersemi.
  • Daripada menjadi tim pemimpin negara, mending menjadi pemimpin di hati Kau.
  • Obat pusing yang paling mujarab yaitu cukup memandang muka Kau, auto eksklusif sembuh.
  • Se horornya film, tapi masih horror kalau melihatmu jalan bersama orang lain.
  • Bangun setiap pagi untuk berangkat kerja saja saya siap. Apalagi membangun rumah tangga bersamamu, sangat siap dong.
  • Saya memang bukan Obama, tapi saya seneng banget jika Kau panggil oh sayang.
  • Saya tuh nggak nyari cinta, tapi yang kucari ialah Kau.
  • Kau ibarat lagu yang selalu ingin ku dengarkan.
  • Saya tidak dapat mengontrol hatiku karena hati ini tidak dapat bekerja.
  • Ini adalah titik dimana saya tidak dapat fokus dan hanya terpikat olehmu. Saat Kau melihatku, rasanya mirip terbang ke angkasa. Saya berharap angin mampu memberitahumu bahwa saya sangat mencintaimu.
  • Hal Terbesar yang ingin kulakukan dalam hidupku yaitu menawarkan hatiku kepadamu sebagai orang spesial dan tiada duanya.

 

Ada berbagai gombalan bikin baper yang mampu membantu Kau supaya tidak khabisan kata-kata gombalan, meskipun harus menawarkan gombalan setiap harinya. Membuat pasangan bahagia tidak harus selalu mahal, menawarkan kata romantis dan lucu sudah cukup rasanya.

 

Lihat Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button